PENGARUH FASILITAS PELAYANAN APLIKASI GOPAY TERHADAPMINATMAHASISWA POLITEKNIK AKBARA SURAKARTADALAM BERTRANSAKSI ONLINE
Keywords:
Fasilitas Pelayanan, Minat Mahasiswa, Tranksaksi OnlineAbstract
Kemunculan aplikasi Go-Pay semakin mempermudah penggunanya dalammelakukantransaksi tanpa uang tunai. Penelitian ini mencoba menguji pengaruh fasilitas pelayananaplikasi Gopay terhadap minat mahasiswa Politeknik Akbara Surakarta dalambertransaksionline. Penelitian dilaksanakan secara kuantitatif menggunakan uji regresi sederhana. Hasilpenelitian menunjukkan koefisien regresi sebesar -0,172, hal ini berarti bahwasetiappenambahan nilai 1% fasilitas pelayanan aplikasi Go-Pay maka minat mahasiswadalammenggunakan aplikasi Go-Pay akan meningkat sebesar -0,172. Adapun nilai signifikansihasil uji sebesar 0,217, nilai ini lebih besar dari probabilitas sebesar 0,05 hal ini berartibahwa fasilitas pelayanan aplikasi Go-Pay tidak berpengaruh terhadap minat mahasiswa.